Rabu, 02 Oktober 2019

PAKET OUTBOUND PANTAI SOWAN TUBAN

Jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan terlalu panjang tapi tetap ingin menikmati keindahan alam Indonesia, Tuban adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai pilihan tempat wisata untuk melepaskan penat serta menyegarkan kembali tubuh dan pikiran.
Salah satu pilihan objek wisata di kabupaten Tuban adalah Pantai Sowan. Pantai ini telah lama dikenal sebagai tempat tujuan wisata yang menyimpan keindahan alam. Dihiasi dengan pohon akasia yang rindang semakin membuat Pantai ini cocok dikunjungi bersama orang-orang tercinta.

Baca Juga : Paket Outbound Jatiwangi Park Tuban
Jika anda ingin liburan keluarga dan rekan kerja anda semakin berkesan anda bisa mencoba menggunakan jasa Outbound di wisata Pantai Sowan Tuban, Program ini sangat bermanfaat untuk mengompakkan dan menyatukan visi - misi dalam bekerja.
Kami menyediakan paket outbound di Pantai Sowan Tuban mulai dari  anak-anak sampai dewasa terlengkap :











Bila Instansi atau perusahaan anda ingin mengadakan kegiatan outbound di Pantai Sowan atau di sekitar wilayah tuban segera konsultasikan kepada kami Pandu Outbound Indonesia untuk mendapatkan pelayanan dan harga terbaik.


Home Office : Jl. Basuki Rahmat No 248 Tuban
Phone / WA  : 0812 – 4954 – 8615
Email            : panduoutbound@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET OUTBOUND PANTAI SOWAN TUBAN

Jika Anda tidak ingin melakukan perjalanan terlalu panjang tapi tetap ingin menikmati keindahan alam Indonesia, Tuban adalah pilihan yang t...